Wednesday 6 May 2015

#InfoUnnes Kompetisi Penulisan Buku Referensi Dosen Unnes 2015


SEMARANG, sekitarunnes.com - Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menyelenggarakan kompetisi penulisan buku referensi tahun 2015, kompetisi tersebut terbuka dan dapat diikuti oleh seluruh dosen tetap aktif Unnes.

"Program Kompetisi Penulisan Buku Referensi Tahun 2015 dimaksudkan sebagai stimulus bagi para dosen Unnes agar terus berkarya untuk menghasilkan karya ilmiah, terutama dalam bentuk buku referensi yang sesuai dengan bidang keahliannya dan membantu para mahasiswa untuk mendapatkan sumber belajar yang murah dan mudah serta meningkatkan mutu dan efektivitas pembelajaran", kata Dr Suwito Eko Pramono selaku Ketua Panitia Penyelenggara Kompetisi.

Lebih lanjut Staf Ahli PR Bidang Akademik tersebut menyampaikan bahwa, bagi dosen Unnes yang berminat mengikuti kompetisi penulisan buku referensi harus mendaftarkan diri dengan mengisi Formulir Pendaftaran yang disediakan oleh Panitia pada waktu yang telah ditentukan. Selanjutnya naskah yang masuk akan diseleksi, dan untuk naskah yang lolos seleksi akan memperoleh biaya penerbitan, yang diawali dengan penandatanganan kontrak kerja.

Adapun pendaftaran peserta kompetisi penulisan buku referensi akan dimulai pada tanggal 18 Mei sampai dengan 31 Juli 2015, di Kantor Bagian Pendidikan BAAKK Gedung H-Rektorat Lantai I Kampus Sekaran Gunungpati.

Meskipun jadwal pengumuman kompetisi terjadwal 11 Mei 2015 akan tetapi saat ini (4/5) Panduan Kompetisi Penulisan Buku Referensi bagi Dosen Unnes Tahun 2015 sudah tersedia di Halaman Download (laman Sikadu), dengan maksud agar segera dapat diketahui oleh seluruh dosen Unnes.

Sumber: Akademik Unnes

Informasi iklan/promosi sekitarunnes.com:
Twitter : @SekitarUnnes
Email : sekitarunnes@gmail.com
Contact Person : 085727789548 

No comments:

Post a Comment