Sunday 19 January 2014

Kuliner Unnes - Kios Es Kelapa Muda Sekitar Unnes


SEKITARUNNES.COM, SEMARANG - Es kelapa muda adalah salah satu minuman yang menyegarkan yang disukai oleh hampir semua orang. Minuman ini cocok dikonsumsi sebagai pelepas dahaga, khususnya saat cuaca sedang terik. Apalagi dengan buah kelapa yang masih segar dan tanpa bahan pengawet membuatnya semakin digemari orang. Tak hanya sebatas itu, air kelapa muda ternyata juga mempunyai banyak kandungan berharga untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satu khasiat dari air kelapa ialah untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang.

Selain khasiat diatas air kelapa muda juga mengandung banyak zat berharga, antara lain vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika sejak dulu air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan.

Untuk Anda yang berada di Sekitar Unnes kalo mau mencari kuliner es kelapa muda ada di sekitar jalan ke rusunawa unnes sampai ke depan gerbang unnes. Disana ada berjejeran kios - kios penjual kelapa muda di sebelah kiri - kanan jalan. 
Kategori :
Kuliner Unnes, Minuman & Es  Kelapa Muda

Harga:
Es kelapa muda dijual sekitar Rp 2.500 – Rp 3.000 per gelas.
Sedangkan kelapa muda yang dijual per butir sekitar Rp 7.000

Alamat :
Di sekitar jalan ke rusunawa unnes sampai ke depan gerbang unnes.


Lihat Peta Lebih Besar

No comments:

Post a Comment