Monday 4 November 2019

UNNES Berpartisipasi dalam LPTK Cup

Dalam rangka memperkuat persaudaraan antar Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) se-indonesia, UNNES menghadiri rangkaian kegiatan Dies Natalis Ke-65 Universitas Negeri Padang (UNP) di Kampus UNP Padang pada 30 Oktober s.d. 4 November 2019.

Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono mengikuti upacara Dies Natalis yang digelar di Gedung Auditorium UNP, Jum’at (31/10).

Salah satu kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut Lustrum XIII UNP tersebut adalah Pertandingan Tenis LPTK Cup. Agenda yg selalu dilaksanakan setiap 2 tahun sekali ini selalu berganti tuan rumahnya. Pada kesempatan kali ini UNNES mengirimkan 21 atlet yang terdiri 15 orang Tim Tenis, 6 orang Tim Badminton dan 4 orang official.

Dalam Cabang Olahraga (cabor) Badminton, Tim UNNES mendapatkan peringkat ke 3, sedangkan pada cabor Tenis, Tim UNNES berhasil masuk ke babak 8 besar. Hingga berita ini diturunkan pertandingan masih berlangsung di Lapangan Tenis Indoor UNP.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment