Thursday 21 November 2019

Fakultas Teknik Bekerjasama Nasmoko Buka Bengkel Mobil

Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT UNNES) bekerjasama dengan Nasmoco Semarang membuka bengkel mobil bersama.

Soft Launching “Bengkel Bangkit” terletak di Jalan Sekaran Raya (dekat Rusunawa UNNES), Rabu (20/11/2019).

Hadir Dekan FT Dr Nur Qudus MT IPM, Hendra Candrawan (Pimpinan Nasmoko Gombel), dan jajaran pimpinan baik dari FT maupun Nasmoko.

Hendra Candrawan menyampaikan Nasmoco sebagai perwakilan dari pihak Toyota selalu siap dan mendukung penuh yang dilakukan oleh UNNES khususnya di FT untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Selain itu, juga mendukung upaya-upaya yang dilakukan FT dibukanya Bengkel Bangkit ini sehingga bisa melayani masyarakat sekitar kampus UNNES untuk merawat mobilnya secara berkualitas tidak usah datang jauh-jauh ke kota Semarang.

Dekan FT Dr Nur Qudus MT IPM dalam sambutannya menyampaikan, saya percaya bahwa setelah dibukanya Bengkel Bangkit ini masyarakat sekitar kampus banyak yang memasukkan mobil untuk perawatan. Apalagi teknisinya ditangani langsung dari Nosmoko dan dibantu mahasiswa.

Bengkel Bangkit ini akan menjadi salah satu icon service JIMAT (Jitu dan Hemat) yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh pihak Himpro Teknik Mesin, kata Dr Nur Qudus.

M Syafruddin Ma’ruf Kepala Bengkel Nasmoco menyampaikan, dalam hal pelayanan kepada para customer langsung ditangai oleh pihak Nasmoco sehingga kualitas yang diberikan akan sama.

M Syafruddin menjelaskan dalam hal pelayanan, Bengkel Bangkit menerima segala jenis merk mobil, tidak hanya Toyota saja.

Walaupun dengan pelayanan kualitas yang diberikan sama dengan nasmoko, tapi dengan harga Family diantaranya Cek 24 item Rp 24.000, Tune Up RP 80.000, Cek Rem Rp 80.000, Ganti Oli & Tune Up Rp 386.000, Cek Rem & Ganti Oli Rp 40.000, Oli+Tune Up+Rem Rp 80.000, dan Gurah Mesin Rp 150.000.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment