Wednesday 13 November 2019

Rektor UNNES Serahkan 65 SK Kenaikan Pangkat

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan 65 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada dosen dan tenaga kependidikan di Gedung Rumah Ilmu (Perpustakaan), Rabu (13/11).

Hadir Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr S Martono MSi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) Dr Abdurrahman MPd, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama (WR IV) Prof Dr Agus Nuryatin MHum dan Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian (BHK) Dr Sutikno MSi.

Dalam sambutannya, Prof Fathur Rokhman menekankan kepada penerima SK agar searah dan sejalan dengan kebijakan lembaga, meningkatkan terus prestasi dan reputasi serta menjadi dosen yang bermanfaat dengan keilmuannya bagi UNNES, Indonesia dan Dunia.

Ke 65 SK kenaikan pangkat tersebut terdiri atas dalam Jabatan Profesor (8 orang), SK Jabatan Profesor (1 orang), SK dalam jabatan Lektor Kepala (8 orang), SK dalam Jabatan Lektor (21 orang), SK Jabatan Lektor (11 orang), SK Jabatan Asisten Ahli (10 orang), SK CPNS (1 orang), SK Pangkat Dosen BLU (1 orang), dan SK BLU (37 orang).


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment