Monday 11 November 2019

Ingin Ketahui Pengelolaan Keuangan, UIN Sunan Gunung Djati Kunjungi UNNES

Sebanyak 10 orang dari Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Delegali dipimpin oleh Kepala Bagian Keuangan dan Akuntansi Dr H Aef Syaefudin F MPd diterima Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Junjung Sugiyat SIP, Senin (10/11) di Rektorat Sekaran Gunungpati.

Hadir dari UIN Sunan Gunung Djati diantaranya Husnul Rizka Mubarikah SKom MT, Dessy Sari Narulita SKom, Yayuk Sri Rahayu SE, Undang Syaripudin MKom, dan pebajat terkait dari UNNES.

Dr Aef Syaefudin menyampaikan, kami serombongan ini ingin mengetahui penggunaan sistem informasi keuangan terintegrasi di bagian keuangan di UNNES untuk bahan laporan kepada pimpinan kami.

Menurut penelusuran tim kami lewat web UNNES, tata kelola keuangan sudah menggunakan beberapa sistem, untuk itu kami serombongan ingin mengetahui lebih dalam dan akan dilanjutkan dengan kerjasama.

Junjung Sugiyat didampingi beberapa tim keuangan mempresentasikan tata kelola keuangan UNNES, kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment