Sunday 17 November 2019

Peringati Hari Guru, Labschool UNNES Adakan Berbagai Kegiatan

Labschool Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan mengadakan berbagai kegiatan dalam peringatan hari guru di kampus PAUD – SD Labschool UNNES pada Kamis, 21 November 2019.

Ka Pus Labachool UNNES Dr Wadiyo mengatakan, kegiatan yang akan dilangsungkan dalam peringatan hari guru diantaranya penganganugrahan10 puisi terbaik karya siswa, senam bersama  penampilan paduan suara dari siswa Labschool UNNES, pembacaan puisi 10 pemenang terbaik hasil karywa siswa SD Labschool UNNES, pemberian penghargaan guru dari unit KB, TK dan SD  dan sarasehan dengan tema “Hak, kewajiban, dan perlindungan terhadap guru” dengan narasumber Dr Ali Mayshar MHum.

Kepala LP3 UNNES Dr Ngabiyanto mengatakan, peringatan hari guru sangat penting karana guru menjadi teladan bagi peserta didik dengan pribadi yang menyenangkan, kompetensi dan berkarakter mulia.

“Guru merupakan teladan yang tak tergantikan oleh teknologi. Hargai dan muliakanlah mereka dengan penguatan kompetensi, perlindungan, dan pemenuhan hak-haknya,” ujar Dr Ngabiyanto

 

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment