Friday 29 November 2019

Universitas Brawijaya Studi Banding ke UNNES

Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerja sama Universitas Negeri Semarang (UNNES) Deddy Rustiono SE MSi, menerima kunjungan dari Universitas Brawijaya yang dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha Nurul Indayati SE MM di gedung Rektorat UNNES, Jumat (29/11).

Dalam sambutannya Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerja sama UNNES Dedy Rustiono SE MSi mengatakan, Unit Layanan Terpadu (ULT) UNNES berdiri sejak 2018, mulai aktif pada tanggal 1 Oktober 2018. Meskipun baru ULT UNNES akan terus berbenah untuk dapat memberikan layanan prima.

“Menurut SOTK UNNES, ULT masih ikut dalam bagian Humas. Pada saat ini ULT UNNES sebagai from office, jadi sebagian besar pelayanan mahasiswa dipusatkan di ULT,” kata Dedy Rustiono.

Selain itu Dedy Rustiono SE MSi menyatakan bahwa kedepannya UNNES akan mengembangkan cabang ULT di fakultas. Saat ini yang sudah menerapkan pelayanan ULT di Pascasarjana UNNES.

Nurul Indayati SE MM Kepala Bagian Tata usaha Universitas Brawijaya menyampaikan, kunjungan ini untuk sharing dan silaturahmi antara Universitas Negeri Semarang dengan Universitas Brawijaya.

“Kalau di Universitas Brawijaya namanya menjadi pusat layanan terpadu (PLT) dan baru dibentuk pada tahun ini,” kata Nurul Indayati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Koordinator ULT UNNES Rochsid Tri Hanggoro Putro terkait proses pelayanan, fasilitas, dan hal lain yang terkait dengan Unit Layanan Terpadu.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment