Thursday 13 February 2020

Tim BAKK UNNES Studi Banding ke BAA dan BAK Undip

Tim Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama (BAKK) Uiversitas Negeri Semarang (UNNES) mengunjungi Universitas Dipenegoro (Undip) untuk studi banding terkait Biro Administrasi Akademik (BAA) dan Biro Adminintrasi Kemahasiswaan (BAK) di Gedung Majelis Wali Amanat (Sa-Mwa) Undip tembalang semarang, (13/2).

Kepala BAKK UNNES Deddy Rustiono SE MSi mengatakan, UNNES merupakan kampus yang Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional. Tahun ini UNNES memiliki 5 Program Prioritas 2020-2023.

Lima program Prioritas UNNES meliputi, Sumber Daya Manusia Unggul, Lembaga Perguruan Tinggi Keguruan Unggul, Akreditasi, Sertivikasi Internasional, Inovasi Publikasi, Investasi, dan Tata Kelola Sehat, Cerdas dan Melayani, untuk itu studi banding ini dimanfaatkan sebaiknya dan berdiskusi mengenai masalah yang ada terutama permasalahan akademik, kemahasiswaan, dan kerjasama.

“Tim BAKK UNNES harus berdiskusi mengenai permasalahan terkait akademik, kemahasiswaan, serta kerjasama untuk mewujudkan prioritas UNNES tahun 2020-2023 untuk itu kami studi banding ke Undip”.

Dalam kesempatan ini, berdiskusi mengenai PIN Nomor Ijazah Nasional (NINA), Student Mobility, Delegasi dan Beasiswa.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment