Thursday 20 February 2020

FE UNNES Mantapkan Program Kerja 2020

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE UNNES) melaksanakan Pemantapan Program Kerja Tahun 2020 selama tiga hari mulai Selasa sampai Kamis (18-20/2) di Yogyakarta. Kegiatan dibuka oleh Dekan Drs Heri Yanto MBA PhD.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakilkan oleh Wakil Rektor Bidang Umum Dan Keuangan Dr S Martono MSi dalam arahannya menyampaikan bahwa UNNES mendukung kebijakan Presiden Republik Indonesia Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul. Ada beberapa indikator SDM Unggul yang harus kita miliki yaitu pendidikan karakter, deregulasi dan debirokrasi, meningkatkan investasi dan inovasi, penciptaan lapangan kerja, dan pemberdayaan teknologi.

S Martono juga mengatakan, kebijakan UNNES juga merujuk pada kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Kampus Merdeka yang menitikberatkan pada pembukaan program studi baru, sistem akreditasi PT, PTN BH, dan Hak belajar tiga semester di luar Prodi.

Oleh Karena itu, kunci utama dalam mendukung kebijakan UNNES yakni kebersamaan, integritas, dan kerja nyata. Sehingga tradisi prestasi dan reputasi internasional UNNES dapat tercapai.

Dalam kegiatan Pemantapan Program Kerja 2020 juga dilakukan penandatanganan pakta integritas Pimpinan Fakultas, Jurusan, Dosen, dan Tenaga Kependidikan.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment