Monday 17 February 2020

Kunjungan SMA Sandikta Bekasi, UNNES Adalah Rumah Ilmu Pengembang Peradaban

Spirit Universitas Negeri Semarang (UNNES) yaitu Arum Luhuring Pawiyatan Ing Astanira Rumah Ilmu Pengembang Peradaban melalui visinya menjadi Universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Untuk itu, UNNES selalu berkomitmen menjadi pengembang peradaban negeri ini dengan mencetak generasi penerus yang berkualitas dan mampu bersaing di kancah internasional.

“UNNES merupakan Rumah Ilmu bagi saya yang mampu merubah saya dari bukan apa-apa menjadi seperti sekarang ini. Saya harap siswa-siswa dapat menumbuhkan semangat untuk melanjutkan studi di UNNES maupun Perguruan Tinggi Negeri yang diimpikan”, ujar Sarjono SPd MM, Kepala Humas SMA Sandikta Bekasi dalam sambutan kunjungannya ke UNNES.

Rombongan SMA Sandikta Bekasi yang terdiri dari 200 siswa dan 16 guru kunjungi UNNES, Senin (17/02).

Rombongan diterima oleh Januharto Partono SPd Kepala Sub Bagian Registrasi dan Statistik di Auditorium (Prof Wuryanto) UNNES, Sekaran, Gunungpati.

Hadir Kepala UPT Humas UNNES, Muhamad Burhanudin SS MA sebagai narasumber. Beliau menjelaskan mengenai fakultas dan program studi yang ada di UNNES. UNNES merupakan kampus hijau modern berteknologi canggih dengan lingkungan yang nyaman dan sejuk.

Terkait penerimaan mahasiswa baru, UNNES membuka tiga jalur diantaranya jalur SNMPTN, SBMPTN dan Seleksi Mandiri yang bisa diakses melalui penerimaan.unnes.ac.id

Muhamad Burhanudin SS MA menitip pesan kepada adik-adik agar semangat dan tekun dalam belajar sehingga adik-adik dapat melanjutkan studi baik di UNNES maupun di Perguruan Tinggi Negeri yang diimpikan.

 

Reporter : Iqbal Dwi Taryuda (Siswa PKL)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment