Tuesday 4 February 2020

DWP UNNES Terima Kunjungan DWP UIN Walisongo Semarang

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima Kunjungan dari DWP UIN Walisongo di Gedung Rektorat Sekaran Gunungpati, Selasa (4/2).

Ketua DWP UIN Walisongo Semarang yang dalam kesempatan ini diwakili Walil Ketua Nurhayati Muhsin Jamil menyampaikan, maksud kedatang DWP UIN Walisongo untuk menimba ilmu dari wujud bakti dan karya DWP UNNES terkait sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), karena DWP UNNES berhasil dalam mengembangkan pendidikan anak-anak di lingkungan kampus UNNES.

Selain itu, DWP UIN Walisongo mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat meriah ini.

“Terimaksih Ibu, kami telah disambut dengan sangat meriah, kami tidak menyangka,” kata Nurhayati Muhsin Jamil.

Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd menerima kunjungan. Ketua DWP UNNES dalam sambutanya menyampaikan, DWP UNNES senang sekali menerima kunjungan dari DWP UIN Walisongo, dan berharap bisa bekerjasama untuk meningkatkan kualitas DWP.

Selain itu, Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman menyampaikan, DWP UNNES berusaha mengembangkan dan meningkatkan potensi serta kualitas DWP UNNES.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan UNNES. Ketua DWP UNNES juga mengajak tim DWP UIN Walisongo untuk berkunjung PAUD Sekarnagari UNNES.

DWP UIN Walisongo juga mengunjungi usaha yang dilakukan anggota DWP UNNES berupa penjualan batik di sekitar PAUD Sekarnagari.

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment