Saturday 22 February 2020

Kepala BNPT akan Memberikan Pidato Inspiratif  Pada Dies Natalis Ke 55 UNNES: Membangunan SDM Unggul Karakter

Kepala BNPT  juga  memberikan apresiasi kepada Rektor Universitas Negeri Semarang  yang selama ini telah mengembangkan berbagai kegiatan pendidikan karakter dan bela negara yang sejalan dengan Program BNP. Hal tersebut disampaikan Kepala BNPT  saat menerima audiensi Rekror UNNES di Kantor BNPT Jakarta, 17/2.

“Kampus harus memiliki dosen cerdas berkarakter yang membela negara dan mendukung adanya moderasi kebangsaan. Melalui berbagai kegiatan penanaman karakter dan belalegara menjadi bukti andil UNNES dalam pembangunan berkarakter,” ujarnya.

Pada kesempatan audiensi di Kantor BNPT,  Rektor UNNES menyampaikan  Kepala BNPT   siap menerima anugerah konservasi bidang nilai kebangsaan yang akan diterimakan pada tanggal 30 Maret bersama. ibu  Dr (HC) Puan Maharani.

“Kepala BNPT  akan hadir dan memberikan pidato inspiratif  Membangun SDM Unggul Berkarakter.  Kepala BNPT  menilai UNNES memiliki komitmen yang sangat kuat karena sejak 2017 unnes sudah melakukan inisiatif dari semarang untuk indonesia dalam program harmoni untuk Indonesia yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dan yang terakhir di Bali dan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo pada  2017,” kata Prof  Fathur Rokhman


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment