Friday 28 February 2020

Profesor Go To Pondok Pesantren

Prof Fathur Rokhman MHum Rektor Universitas Negeri Semarang melaksanakan kegitan Go To Pondok Pesantren di Ponpes Riyadlus Sholihin Kalisegoro Gunungpati Semarang. Kegiatan ini merupakan serangkaian Program Go To School, Prof Fathur Rokhman berbagi inspirasi, berbagi rezeki sebagai tanda cinta dan kasih kepada santri dan memberikan motivasi untuk terus belajar dan berdoa agar cita-cita terwujud. Jumat (28/02).

Selain itu, Sebanyak 100 santri terdiri atas 50 santriwan dan santriwati Ponpes Riyadlus Sholihin Kalisegoro Santriwan bercerita ingin kuliah di UNNES.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan pada santri Ponpes Riyadlus Sholihin, UNNES merupakan kampus religius yang berwawasan konservasi dan bereputasi Internasioanal. UNNES membuka jalur prestasi yang memiliki bakat istimewa. Salah satunya adalah siswa penghafal Al-Quran atau hafidz. Melalui jalur ini, siswa yang hafiz dapat diterima di UNNES tanpa tes.

“Siswa penghafal Al-Quran adalah anak muda yang memiliki keunggulan. Bakat mereka harus difasilitasi agar terus berkembang,” kata Rektor UNNES.

Sebelumnya, Rektor UNNES berkunjung ke MAN Purbalingga Program Profesor Go To School untuk memberikan motivasi kepemimpinan bertumbuh untuk perubahan dan peningkatan kualitas pendidikan.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment