Friday 21 February 2020

Pembekalan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 1/2020

Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Kerja sama Universitas Negeri Semarang (BAKK UNNES) 2020 melaksanakan pembekalan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 1/2020 serta penyerahan sertifikat Kompetensi dan Industri PMMB Batch 1/2019, Jum’at (21/2) di Ruang 405 Gedung Rektorat lantai 4 Universitas Negeri Semarang.

Hadir Kepala Bagian Kerja Sama Drs. Adhi Setyanto, M.Pd memberikan laporan tentang Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 1/2020 dan memberikan selamat kepada mahasiswa/i yang sudah diterima bekerja di tempat yang dimaganginya.

Kemudian, dilanjutkan Wakil Rektor bidang IV Prof. Dr. Agus Nuryatin, M.Hum memberikan sambutan, pengarahan dan motivasi kepada mahasiswa yang akan mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 1/2020.

Setelah pengarahan, dilanjutkan pemberian sertifikat secara simbolik kepada mahasiswa magang PMMB Batch 1/2019 berjumlah 6 (enam) mahasiswa disambung dengan pemberian testimoni oleh mahasiswa magang PMMB Batch 1/2019 yang saat ini sudah diterima bekerja antara lain Nova Puspitasari mahasiswa Prodi Akuntansi yang diterima bekerja di PT. KAI dan Dwi Nuryana mahasiswa Teknik Sipil yang di terima bekerja di Pupuk Sriwijaya.
Acara ditutup dengan foto bersama seluruh mahasiswa yang hadir sebagai mahasiswa magang PMMB Batch 1.

(Refina Nur Ajizah)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment