Friday 14 February 2020

Kunjungi UNNES, 80 Siswa SMA Ar Rohmah Malang Antusias Melanjutkan Pendidikan Tinggi

Sebagai Perguruan Tinggi Ternama di Jawa Tengah, Universitas Negeri Semarang (UNNES) menjadi Garda Terdepan dalam pengembangan pendidikan di Indonesia.

Minat dan kepercayaan masyarakat kepada UNNES meningkat seiring dengan reputasi UNNES baik di kancah nasional maupun internasional. Atas kepercayaan masyarakat tersebut, UNNES masuk peringkat 175 Di Asia versi 4icu dan menjadi salah kampus hijau modern yang menerapkan teknologi canggih. Alasan tersebut yang mendasari SMA Ar Rohmah Kab Malang untuk mengunjungi UNNES, Kamis (13/02).

Rombongan dipimpin oleh Wakil Sekolah Drs Muhammad Jayadi diterima oleh Kepala UPT Humas UNNES Muhamad Burhanudin SS MA di Rektorat Kampus UNNES Sekaran, Gunungpati. Hadir Duta UNNES Faizal Aditya Bagaskara sebagai narasumber.

Drs Muhamad Jayadi menjelaskan dengan kunjungan ke UNNES, kami mengharapkan informasi mengenai gambaran perkuliahan serta persiapan mereka untuk studi lanjut dan setelah kunjungan ini siswa-siswa memperoleh bekal untuk melanjutkan studi lanjut.

Muhamad Burhanudin SS MA mengucapkan selamat datang kepada siswa-siswa di UNNES, kami sangat mengapresiasi antusias siswa-siswa untuk mengetahui informasi seputar UNNES dan berharap siswa-siswa dapat melanjutkan studi di UNNES maupun Perguruan Tinggi yang dituju.

UNNES membuka tiga jalur penerimaan mahasiswa baru Jalur SNMPTN, SBMPTN, dan Seleksi Mandiri UNNES. SNMPTN dan Seleksi Mandiri Jalur Prestasi sudah bisa diakses mulai minggu ini melalui web penerimaan.unnes.ac.id. UNNES juga menyediakan berbagai beasiswa baik dari pihak pemerintah, swasta, maupun UNNES, Terang Faizal Aditya Bagaskara.

Faizal Aditya Bagaskara menambahkan tetap semangat buat adik-adik, teruslah belajar dengan tekun agar adik-adik mampu melanjutkan studi di UNNES maupun Perguruan Tinggi yang diimpikan.

Reporter : Iqbal Dwi Taryuda (Siswa PKL)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment