Friday 3 May 2019

UNNES Tandatangani MoU dengan Gatra Media Group

Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang diwakili Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof Dr Agus Nuryatin MHum melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Gatra Media Group guna membangun Mitra Berita Gatra (MBG) di Hotel Gumaya Semarang, Selasa (30/4).

Direktur Gatra Media Group Hendri Firzani mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan UNNES. Harapannya Gatra dapat melibatkan lebih banyak kampus-kampus sehingga Gatra Media Group ikut berperan aktif dalam kemajuan masyarakat.

“Selama 25 tahun Gatra berdiri sudah mengalami banyak tantangan dan perlu melakukan pengembangan media yang tidak hanya menampung satu platform saja seperti berita online tapi bisa menghadirkan berita melalui tv, berita yang bisa didengar oleh pembaca tuna netra,” ujarnya.

Nantinya, penandatanganan MoU ini akan ditindaklanjuti dengan pelatihan jurnalistik bagi siswa-siswa yang bersekolah di Mitra Berita Gatra, sehingga berita-berita yang dibuat oleh siswa-siswa tersebut bisa hadir di platform Gatra.

NidaMR (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment