Friday 3 May 2019

Empat Putra Terbaik UNNES Purna Tugas

Kami bekerja di UNNES ini terasa cepat sekali, tahu-tahu sudah dilepas untuk purna tugas. Terasa cepat ini karena dalam kondisi kerja yang tenang berkat kesuksesan para pimpinan di UNNES.

Drs Sumiyadi MT dosen Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyampaikan hal itu saat mewakili para purna tugas, Jumat (3/5/2019) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Selain Drs Sumiyadi MT, dilepas pula Dra C Murni Wahyanti MA FBS, Dra Renggani MSi FIP, dan Sakimin SPd MM FIP. Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt.

Hadir Dekan FIP Dr Achmad Rifai RC MPd, Wakil Dekan II Dra Sri Handayani MPd FT, Kepala Biro, Ketua paguyuban Wredatama, dan pejabat terkait UNNES.

Sumiyadi berharap UNNES semakin maju, berjaya, dan berkibar baik di tingkat nasional dan internasional karena UNNES mempunyai sumber daya manusia yang bermutu dan berkuwalitas untuk bereputasi internasional.

Prof Zaenuri menyampaikan, melakukan pengabdian di UNNES selama 36 tahun lebih ini merupakan waktu yang luar biasa, untuk itu atas nama lembaga dan pribadi kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas keterbatas kami dalam melakukan pelayanan. UNNES selalu terbuka menerima kritik dan saran untuk kemajuan ke depan.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment