Tuesday 28 May 2019

Jalin Keakraban melalui Tasyakuran dan Buka Bersama FIK

Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan buka bersama sebagai silaturahmi antara pimpinan fakultas, tendik, dosen, mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus yang diwakili Pondok Pesantren Al-Asror di Gor Indoor Prof Kamiso, Senin (27/5).

Acara yang dihadiri Wakil Rektor bidang Akademik Prof Dr Zaenuri MSi Akt dan Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum ini sekaligus menggelar tasyakuran Gor Indoor Prof Kamiso yang saat ini sudah dapat digunakan mahasiswa FIK untuk beraktivitas.

“Harapannya gedung ini bermanfaat bagi mahasiswa untuk belajar dan memulai perkuliahan, serta masyarakat pada umumnya. Sehingga prestasi mahasiswa FIK dapat meningkat hingga kancah internasional”, tutur Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Dr Taufiq Hidayah MKes.

Dalam sambutannya Prof Zaenuri memberikan selamat atas pengangkatan doktor baru lulusan Chinese Culture University. Kedepan diharapkan jumlah doktor dan profesor FIK bertambah, sesuai target Nawa Cita UNNES 2019.

“Mudah-mudahan keluarga besar FIK makin akrab. Jadikan perbedaan-perbedaan yang ada sebagai kekuatan pemersatu, sehingga FIK menjadi semakin solid”, tuturnya.

Acara dilanjutkan doa bersama untuk keberkahan dan kebermanfaatan gedung baru dipimpin oleh Gus Abdullah.

NidaMR & Iwang Noor Saputra (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment