Wednesday 29 May 2019

Harmonisasi Sinergi antara UNNES dan Mitra Media

Media massa telah menjadi bagian integral dari perjalanan Universitas Negeri Semarang (UNNES) semenjak masih bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Semarang. Media massa tau yang sering disebut Pers memegang peranan penting dalam menyebarluaskan berita serta mengedukasi publik terkait informasi di lingkup akademik.

Dalam rangka menyambung silaturahmi bersama mitra media, UNNES menggelar buka bersama awak media pada Selasa (28/5) di Rumah Makan (RM) Padang Sederhana Pandanaran.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi sarana untuk mengeratkan sinergi antara UNNES dengan media massa sehingga kemitraan dapat terus terjalin secara harmonis,” ungkap Kepala Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT Humas) Muhammad Burhanudin SS MA dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyatakan pentingnya keterbukaan informasi dan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dengan awak media serta menjelaskan beberapa hal mengenai renstra UNNES tahun 2020-2022 mendatang. Profesor bidang Sosiolinguistik tersebut mengajak awak media untuk senantiasa bersinergi bersama UNNES di waktu yang akan datang.

Dalam kegiatan rutin tahunan ini, turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd, Wakil Rektor Bidang Perencanaan & Kerja Sama Prof Dr Agus Nuryatin MHum, Ketua Lembaga Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Dr Suwito Eko Pramono MPd, Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Dr Sugianto MSi, dan segenap perwakilan mitra media massa di Jawa Tengah.

Tomihendra S. & Annisa Azizatul Imani (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment