Wednesday 29 May 2019

Lima Warga UNNES Purna Tugas

Sebanyak lima Warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) memasuki purna tugas. Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi, Rabu (29/5) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni Drs Heri Kismaryono MM Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan (BPK), Drs Murdani MPd dosen FT, Drs PC S Ismiyanto MPd dosen FBS, Drs Ersanghono Kusumo MS dosen FMIPA, dan Mochamad Ro’is BSc Kasubbag LP2M.

Dr S Martono atas nama lembaga mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian yang 33 tahun bahkan ada yang 38 lebih sehingga UNNES menjadi besar seperti ini.

“Sampai memasuki masa purna tugas, mereka tetap menjalankan tugas atau bekerja dengan keras ini menunjukan bahwa Bapak-bapak tetap loyalitas pada universitas.

Untuk itu setelah purna tugas ini, komunikasi masih tetap berlanjut untuk memberi sumbang saran dan masukan yang baik kepada UNNES tercinta ini.

Kami pribadi dan atas nama lembaga mohon maaf lahir dan batin karena masih banyak kekurangannya saat melayaninya.

Ketua paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Wredatama, dan sampai akhir Mei 2019 ini jumlah anggotanya hampir 800 orang.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment