Tuesday 8 December 2020

Prodi Pendidikan Geografi Pertahankan Akreditasi A

Program Studi Pendidikan Geografi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali meraih Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Hal ini tertuang pada Keputusan BAN-PT No. 7842/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/XII/2020 yang menyatakan bahwa Prodi Pendidikan Geografi, pada Program Sarjana UNNES memmenuhi syarat AKreditasi A yang ditandatangani langsung oleh Direktur Dewan Eksekutif Prof T Basaruddin.

Dekan FIS UNNES Dr Moh Solehatul Mustofa MA menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum , Segenap Wakil Rektor, Kepala Badan Penjamin Mutu, Wakil Dekan, fungsionaris Jurusan Geografi dan semua pihak yang memberikan dukungannya dalam proses akreditasi Prodi Pendidikan Geografi.

“Saya haturkan terima kasih kepada Rektor UNNES, Wakil REktor, Kepala Penjamin Mutu, Wakil Dekan, fungsionaris Jurusan Geografi dan semua pihak yang telah memberikan dukungannya,” ucap Dr Moh Solehatul Mustofa.

Rektor UNNES menyampaikan selamat Prodi Pendidikan Geografi mendapatkan Akreditasi A menunjukkan bahwa program studi berkomitmen menjaga kualitas mutu.

“Akreditasi A yang diraih Prodi Pendidikan Geografi menjadi bagian dari komitmen universitas untuk memberikan pelayanan akademik dan nonakademik yang prima kepada masyarakat,” pungkasnya


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment