Tuesday 8 December 2020

Mahasiswa FH Raih Juara 2 LKTI National Law Festival 2020

Feiruz Rachmita Alamsyah, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang Angkatan 2020 Berhasil meraih Juara 2 Lomba esai Tingkat Nasional dalam acara National Law Festival 2020 yang diselenggarakan oleh Panji Institute dan Law Connection secara Daring pada Bulan Oktober 2020.

Kegiatan ini mengangkat tema “Refleksi Hukum Di Era Millenial ” yang bertujuan agar generasi muda menjadi lebih peka terhadap isu-isu yang sedang terjadi di masyarakat, baik itu seputar hukum, sosial, ekonomi, maupun pendidikan.

Selain itu, dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang hukum, sosial, ekonomi dan pendidikan.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan selamat atas prestasi mahasiswa FH UNNES. Selain itu, Beliau berharap agar mahasiswa UNNES terus memantabkan diri menjadi insan-insan yang terbaik.

“Alhamdulilah dan selamat kepada mahasiswa FH UNNES yang berhasil meraih Juara 2. Semangat dan terus memantabkan diri menjadi insan yang terbaik,” ucap Rektor UNNES.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd menyampaikan, perolehan prestasi mahasiswa FH ini diharapkan mampu menstimulus dan menambah motivasi para mahasiswa untuk bisa berprestasi, dan membuat bangga lembaga, pungkasnya.

Diketahui Juara I diraih Universitas Brawijaya, Juara II diraih Universitas Negeri Semarang, dan Juara III diraih Universitas Negeri Jember.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment