Tuesday 1 December 2020

CRC Mesin UNNES Juara 3 Kontes Mobil Hemat Energi 2020

Pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat mahasiswa untuk terus berkarya dan mengukir prestasi, salah satunya adalah mahasiswa Jurusan Teknik Mesin FT UNNES yang tahun 2020 ikut berjuang dalam ajang Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2020.

Ajang lomba tersebut diselenggarakan oleh kementrian pendidikan dan kebudayaan berkolaborasi dengan Universitas Indonesia mulai tanggal 2 oktober 2020 hingga 30 November 2020 di Universitas Indonesia secara daring.

Senin (30/11) tujuh mahasiswa Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang yang tergabung dalam Tim CRC Mesin UNNES berhasil meraih juara 3 dengan mempresentasikan desain mobil Warak Reborn.

Mahasiswa bimbingan Bapak Ahmad Roziqin S.Pd., M.Pd dengan anggota Andre Supriyono, Arga Fernando, Achmad Rozikhin, Bagas Tri Mahendra, Abdul Rachman Al Qudus, Muhammad Azziyadatur, dan Dirga Afissabilla berhasil meraih juara 3 pada kategori Prototype kriteria Rancangan Proses dan Manajemen Produksi untuk kelas Motor Pembakaran Dalam (MPD) Gasoline.

Reporter : Bayu Setiaji – Student Staff


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment