Wednesday 7 September 2016

Rizki Kurniadhi Mahasiswa FT Presentasi di Malaysia

Rizki Kurniadhi Mahasiswa Program Sudi Pendidikan Teknik Bangunan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT UNNES) menjadi pemakalah International di Asean Youth Initiative (AYI 2016) yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Rizki dengan makalah berjudul Activity and Study Result in Aplication Of Science Integrated Of Webbed Model For Junior High School Student disampaikan dalam forum tersebut pada 2 sampai dengan 4 September 2016.

Rizki menuturkan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Kuala Lumpur Malaysia. Tujuannya untuk mengumpulkan para mahasiswa se-ASEAN agar Duta dari masing-masing perguruan tinggi bisa mengekspresikan gagasan, inisiatif, dan eskalasi skill mereka dalam penyusunan makalah akademis.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaa Dr Wirawan Sumbodo MT menyampaikan, pengalaman yang telah diperoleh dari forum ilmiah International Conference dapat untuk meningkatkan kemampuan akademiknya agar mahasiswa FT tetap unggul di era MEA.

Sementara itu, Dekan FT Dr Nur Qudus MT berharap agar ilmu yang didapatkan dari International Conference ditularkan kepada mahasiswa lainnya untuk mengembangkan ilmu pengetahuan teknologi dan sain di lingkungan Fakultas Teknik khususnya dan Indonesia pada umumnya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment