Monday 19 September 2016

FT UNNES Kerjasama Nasmoco Selenggarakan Servis Mobil Hemat

Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT UNNES) kembali menyelenggarakan acara yang luar biasa kepada masyarakat, yaitu SERVICE JIMAT (JITU & HEMAT) MOBIL AUTOCARE WITH NASMOCO 2016 dengan membawa tajuk AUTOCARE.

Acara ini diadakan pada tanggal 20 – 21 September 2016 bertempat di Halaman Gedung Serba Guna UNNES Jalan Kelud Raya No.2 Semarang.

Tajuk AUTOCARE ini bermaksud untuk tetap mengusung tema pengabdian masyarakat karena kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab terhadap agama, masyarakat, bangsa, dan negara serta diharapkan berguna bagi masyarakat luas sebagai ajang penerapan kompetensi mahasiswa Jurusan Teknik Mesin khususnya dalam bidang otomotif.

Tajuk JIMAT AUTOCARE ini memberikan diskon lebih dari 50% yang semula harga ganti oli + tune up mencapai harga Rp 864.000 di acara kami hanya Rp 375.000, ganti oli + tune up + checking rem yang semula Rp 1.313.000, hanya Rp 425.000.

Ini semua berlaku semua jenis merek mobil tanpa terkecuali, jadi jangan lewatkan acara luar biasa di bulan September ini kata Febry Dwi Kurniawan salah satu panitia.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment