Friday 30 September 2016

Fakultas Ekonomi UNNES Selenggarakan Sosialisasi Tax Amnesty

Program Tax Amnesty merupakan program yang sedang hangat dibicarakan akhir-akhir ini. Upaya penambahan penerimaan negara dari sektor pajak menjadi salah satu alasan penyelenggaran program tax amnesty.

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (UNNES) sebagai lembaga keilmuan di bidang ekonomi melaksanakan kegiatan seminar dan sosialisasi Tax Amnesty kepada Dosen, Karyawan dan Pejabat di lingkungan UNNES, Selasa (27/9).

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono saat membuka menyampaikan, kegiatan ini sangat bermanfaat dalam upaya mencerahkan wajib pajak tentang pentingnya program tax amnesty, sekaligus sosialisasi pelaksanaan Tax Amnesty kepada Dosen dan Karyawan Universitas Negeri Semarang.

Dekan Fakultas Ekonomi Dr Wahyono selaku penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan seminar dan sosialisasi Tax Amnesty ini untuk mengklarifikasi berbagai isu yang beredar di masyarakat terkait tax amnesty.

Selain itu, juga kedepan akan dilaksanakan berbagai kerjasama Fakultas Ekonomi UNNES dengan Direktorat Jendral Perpajakan Kanwil I Jawa Tengah melalui Tax Center yang sudah dimiliki Fakultas Ekonomi.

Kegiatan ini mendatangkan dua pembicara dari Kanwil 1 DCP Jawa Tengah yaitu Ahlul Rizal dan Yurnalis RY memberikan materi terkait manfaat Tax Amnesty dan klarifikasi atas berbagai rumor yang beredar di media sosial terkait Tax Amnesty.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment