Wednesday 28 September 2016

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang Kunjungi Labschool UNNES

ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi (Istri Wali Kota Semarang) mengunjungi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Labschool Universitas Negeri Semarang (UNNES) Selasa (27/9) di Pegandang Semarang.

Ibu walikota semarang (bunda PAUD) itu didampingi oleh Direktur Eksekutif Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Jawa Tengah (Jateng) Elisabet SA MKes, Ekha Rifki Fauzi SKM (Pengurus Program Aku dan Kamu PKBI Jateng), Irnida Terana MPsi, dan dr Daru lestantyo MS (Pengurus Daerah PKBI Jateng).

Rombongan diterima oleh Kepala Sekolah Kelompok Bermain Labschool Dhiana Binantari SPd dan Sri Wiji Handayani SPd (Penelitian dan Pengembangan Labschool).

Dhiana Binantari menyampaikan, kunjungan Krisseptiana Hendrar Prihadi ke PAUD Labschool UNNES ini untuk minta informasi dan melihat langsung implementasi tentang program “Aku dan Kamu” yang sudah dilaksanakan semenjak satu tahun yang lalu.

Program “Aku dan Kamu” itu berisikan modul pendidikan kecakapan hidup sosial bagi anak berusia 4 -6 tahun untuk membantu anak dalam perkembangan sosial dan seksualitas serta pencegahan terhadap kekerasan seksual anak.

Krisseptiana Hendrar Prihadi yang akrap disapa Bu Tia, ini merespon positif dan memberikan apresiasi atas program “Aku dan Kamu” yang sudah dilaksanakan di PAUD Labschool UNNES. Sebab PAUD Labschool UNNES merupakan salah satu sekolah model program Aku dan Kamu”.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment