Friday 9 September 2016

KKN UNNES, Pemasangan Petunjuk Arah Di Polaman

KKN (Kuliah Kerja Nyata) mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) merupakan program yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa S1 yang pelaksanaannya dilakukan di lingkungan masyarakat yang bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar dan bekerja kepada mahasiswa dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan diantaranya adalah pemasangan papan penunjuk arah sangatlah penting untuk mengetahui arah dan tujuan.

Budi Hartanto mahasiswa Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES koordinator tim KKN di dusun Polaman mengatakan, program pembuatan petunjuk arah desa sangat bermanfaat bagi warga Polaman Desa Sekopek Kecamatan Gunungpati Kota Semarang.

Pembuatan papan penunjuk arah ini dilakukan kurang lebih selama tiga hari dan pemasangannya dilakukan Jumat (9/9). Diharapkan dengan pemasangan papan petunjuk arah ini dapat bermanfaat memudahkan dalam menentukan arah yang hendak dituju.

Ketua RT 3 RW 2 Dusun Polaman Zaini menyambut senang dengan program ini. Selama ini banyak pendatang yang nyasar karena tidak adanya petunjuk arah di kampung kami.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment