Thursday 14 May 2015

Rektor Dorong Dosen Study S3

Dosen merupakan salah satu komponen penting yang mendukung kemajuan suatu civitas akademika di sebuah perguruan tinggi, tidak terkecuali dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indoensia. Sebagai upaya mempersiapkan diri sebagai universitas bertaraf internasional, Unnes menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan Kepegawaian di Auditorium Unnes Kampus Sekaran Gunungpati, Rabu (13/5).

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengajak segenap civitas akademika untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan keilmuan. “Sebagai sebuah institusi, Unnes sudah memiliki akriditasi B gemuk nyaris A, sehingga perlu didorong lagi dengan semangat akselarsi dalam memenuhi standar nasional. Jumlah doktor di Unnes belum mencapai standar nasional 50% baru 26% dan semoga terus bertambah,” ungkap Prof Fathur Rokhman saat membuka acara.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri dosen dari semua fakultas di Unnes. Narasumber dalam kegiatan ini terdiri atas, Pembantu Rektor Bidang Akademik (PRI) Prof Dr Rustono MHum, Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) Drs Anwar Haryono MPd dan Kepala Pusat Sentra HKI dan Bantuan Hukum Dr Rodiyah SPd SH MSi.

“Mari bersama membangun Unnes untuk maju dengan prestasi supaya bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” ajak Rektor Unnes diakhir sambutannya.



from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia http://ift.tt/1F9jc2D
via IFTTT

No comments:

Post a Comment