Friday 22 May 2015

IDB Kunjungi Unnes

Islamic Development Bank (IDB) mengunjungi Universitas Negeri Semarang (Unnes), Kamis (21/5). Perwakilan IDB yang terdiri dari Dr Beddi, Abdi, Zafer (IDB Jeddah), Razak (IDB Kuala Lumpur) dan Ishthiaq (IDB Jakarta) diterima oleh rektor Unnes, Prof Fathur Rokhman MHum didampingi pembantu Rektor, Dekan, dan beberapa pejabat dilingkungan Unnes.

Menurut Rektor, Kunjungan ini untuk memantau beberapa proyek bantuan IDB yang telah berjalan di Unnes, kegiatan ini juga merupakan bagian dari tonggak Peningkatan Pengembangan dan Kualitas Proyek Unnes. “Proyek ini telah berjalan 32 persen dari realisasi, pengembangan Kurikulum telah selesai tahap kedua, dan peralatan mulai akan dibeli, ” ujar Prof Fathur.

Proyek IDB, menurut Rektor, telah mengubah wajah Unnes, terutama dalam pembangunan fisik. Ketika pembangunan selesai, kita memiliki bangunan baru, diantaranya, fakultas ekonomi, fakultas ilmu keolahragaan, penelitian dan pengabdian masyarakat, laboratorium terpadu, pusat pelatihan tingkat internasional, dan desa budaya, “Unnes benar-benar telah ditingkatkan dan diperbaiki,” pungkas Prof Fathur.



from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia http://ift.tt/1ISxPty
via IFTTT

No comments:

Post a Comment