Friday 29 May 2015

HIMA PKLO gelar Lomba Futsal


Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Kepelatihan Olahraga Universitas Negeri Semarang (PKLO) menggelar lomba Invitasi Futsal antar SMA/SMK sederajat se-Jateng di kampus Sekaran, Jumat (29/5).

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Jurusan PKLO, Sri Haryono SPd MOr. Dalam sambutannya, Sri Haryono mengatakan “Saya harap dengan kompetisi ini dapat menggali bibit unggul yang berguna bagi bangsa dan negara. Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas.”

Sebanyak 31 peserta mengikuti perlombaan ini. Perlombaan dengan tema “Smart Respect Friendship sebagai dasar Pembangunan Jiwa Juara” merupakan acara tahunan yang diadakan oleh HIMA PKLO.

Invitasi Futsal dibuka dengan penerbangan balon oleh Sekertaris Jurusan PKLO dilanjutkan dengan pengembalian Trophy bergilir juara Invitasi Futsal tahun 2014 dari SMA N 2 Kebumen. Penyerahan bola kepada wasit oleh Drs Kiswantoro MPd sebagai simbol pembukaan pertandingan kepada wasit dilanjutkan dengan pembacaan janji atlet dan wasit yang diwakili oleh Rizal dan Hariyadi.
(Student Staff/ Martinda Intan)

Sumber: Unnes.ac.id

No comments:

Post a Comment