Tuesday 5 May 2015

13 tahun Jimat, Teknik Mesin Unnes Gelar Servis Grati


Himpunan mahasiswa profesi (Himpro) Teknik Mesin Fakultas Teknik Unnes selenggarakan Gelar Karya dan Service Gratis JIMAT (Jitu dan Hemat) Sepeda Motor.

Kegiatan yang berlangsung di Simpang 7 Unnes depan KPRI Handayani,  Selasa – Rabu, (5-6/5) ini memberikan layanan servis lengkap tanpa dikenakan biaya sepeserpun alias gratis untuk seluruh tipe sepeda motor bagi warga sekitar.

menurut ketua panitia Wim Widyo Baskoro, setiap tahun JIMAT rutin menggelar acara serupa yang kini telah memasuki kali ke-13 sejak 2002 silam.

“Selain layanan servis gratis, JIMAT  juga menyelenggarakan pameran karya mahasiswa Teknik Mesin, lomba foto Gokil Jimat 2015, pembagian doorprize, dan hiburan tari serta music “, kata mahasiswas Teknik Mesin angkatan 2013 itu.

Dalam pidato pembukaannya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo berharap acara ini merupakan acara yang berkelanjutan dan memuaskan konsumen sehingga tidak ada complain, “dan harus bisa memenuhi target lebih dari tahun kemarin,” katanya.

Sumber: Unnes.ac.id

No comments:

Post a Comment