Thursday 18 June 2020

Safari Hari Ke-2 Persiapan New Normal Di Kampus UNNES: Rektor Semua Fakultas Dan Unit Kerja Sudah Siap

Hari ke-2, safari Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum beserta Tim dalam rangka pelaksanaan New Normal di kampus sudah siap.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, semua fakultas, lembaga, dan Unit kerja di lingkungan UNNES sudah siap melaksanakan New Normal, Kamis (18/6).

“Semua fakultas, lembaga, dan unit kerja di lingkungan UNNES sudah siap melaksanakan New Normal yakni masing masing fakultas sudah menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun, masker, ruang isolasi, jaga jarak, tempat sampah tertutup dan lainnya,” kata Prof Fathur.

Prof Fathur berpesan kepada warga UNNES pada tatanan normal baru harus sering mencuci tangan (menggunakan Hand sanitizer atau sabun), cek suhu tubuh, wajib memakai masker, wajib jaga jarak minimal 1 meter, untuk fasilitas bersama disterilkan sebelum dipakai, buang sampah pada tempatnya, gunakan alat olahraga pribadi hindari saling meminjam.

Kemudian, optimalkan teleworking, budayakan menggunakan tangga, bekerja dari rumah (ketika demam, batuk, gangguan pernafasan, dan punya riwayat kontak dengan PDP/ODP/positif), lapor ke petugas kesehatan apabila ada gejala Covid-19, dan budayakan TSR (tingkatkan imunitas tubuh, selalu mencuci tangan, dan rajin olahraga & doa).


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment