Tuesday 23 June 2020

Rektor UNNES Tinjau Kesiapan New Normal Pascasarjana

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman M Hum beserta Tim meninjau kesiapan Pascasarjana UNNES protokol Kesehatan dan sarana prasarana untuk kesiapan Tatanan Normal Baru, Selasa (23/06) Pagi.

Rektor UNNES menyampaikan pedoman pembelajaran, protkokol kesehatan, dan saran prasarana dalam suasana New Normal harus sudah disiapkan.

“Dalam suasana New Normal, harus sudah disiapkan pedoman yang mengatur ketika pembelajaran sudah dimulai. Pedoman pembelajaran seperti kurikulum, SDM, dosen, mahasiswa, tenaga pendidik, sarana prasarana dan Protokol kesehatan harus dipersiapkan, seperti cuci tangan dengan air bersih dan sabun atau dengan handsanitizer cek suhu badan, penerapan physical distancing, wajib menggunakan masker, dan menghindari kerumunan harus tetap diperhatikan,” kata Prof Fathur.

Lebih lanjut, Rektor berpesan kepada semua fakultas, Lembaga dan Unit Kerja di lingkungan UNNES mampu menghadirkan skenario New Normal yang efektif untuk menunjang produktivitas bidang Pendidikan.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment