Friday 19 June 2020

Halal Bihalal DWP Unnes Dengan DWP Forkopinda Se Jawa Tengah

Dharmawanita Persatuan (DWP) Unnes dibawah pimpinan Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd, mengadakan halal bihalal secara virtual dengan jajaran Dharmawanita Persatuan Kabupaten/Kota, Badan, Instansi, Se Jawa Tengah dengan aplikasi Zooming di Sekretariat Dharmawanita Persatuan Unnes Gedung H lantai 3 Rektorat Kampus Sekaran, Jumat (19/6).

Ketua DWP Unnes didampingi oleh Ny Dr Nurkaromah Zainuri MPd, Ny Kartini S Martono, Ny Dra Sri Hastuti Abdurrahman, Ny Indira Gustiar Hendi Pratama SS SH MKn dan Para Pengurus DWP Unnes.
Kegiatan Halal bihalal dilakukan dengan tetap menjalankan Protokol Pencegahan Covid 19 yaitu menggunakan masker dan melakukan pengecekan suhu ketika masuk sekretariat DWP Unnes serta cuci tangan dengan sabun.

Ketua DWP Jawa Tengah Ny Atikoh Ganjar Pranowo dalam sambutannya menyampaikan walau tidak dapat bertatap muka langsung karena adanya pandemi corona tidak mengurangi hikmah dari halal bihalal ini. Yang terpenting adalah dimasa pandemi ini jaga kesehatan tubuh dengan pola hidup sehat dan berolahraga.h7


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment