Monday 3 September 2018

UNNES Terima Mahasiswa SSE dan CT

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Fathur Rokhman MHum menerima 22 Mahasiswa Sport Student Exchange (SSE) dan  1 mahasiswa Credit Transfer (CT). Rombongan diterima Rektor di kampus Sekaran, Senin (3/8).

Mereka diantaranya 5 mahasiswa dari Mindanao State University-Iligan Institute of Technology Filipina, 10 mahasiswa dari Srinkharinwirot University Thailand, 6 mahasiswa dari VIA University College Denmark, dan 1 mahasiswa Credit Transfer dari Fuqing Branch of Fujian Normal University, Tiongkok.

Rektor mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa atas kedatangannya di kampus terhijau ke-4 di Indonesia dan merupakan kampus konservasi.  “Di UNNES kalian akan belajar olahraga dan juga budaya Indonesia, saya berharap kalian bisa belajar baik di UNNES,” kata Rektor.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES Prof Tandiyo Rahayu mengatakan, Mahasiswa Student Exchange akan belajar di UNNES selama 2 bulan sedangkan mahasiswa Credit Transfer akan belajar di UNNES selama 1 tahun.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment