Wednesday 26 September 2018

13 Mahasiswa FE UNNES Internship Di Malaysia

Sebanyak 13 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE UNNES) melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Internasional di Malaysia.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof  Sukestiyarno, Dekan FE Drs Heri Yanto MBA PhD, dan Ketua Gugus PKL Dr Muhammad Khafid SPd MSi, Rabu (26/9/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Heri Yanto PhD melaporkan, mahasiswa ini akan melakukan PKL mulai 1 Oktober sampai 30 November di Malaysia. Ke-13 mahasiswa ini dibagi menjadi dua lokasi yakni PKL di  Kedutaan besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Malaysia dan Institute Business of Excellence – Universiti Teknologi Mara Selangor Malaysia.

Rektor Prof Fathur Rokhman berpasan kepada mahasiswa untuk selalu menjaga nama baik UNNES, dan Indonesia. Kabarkan hal-hal yang baik tentang UNNES dan Indonesia sehingga reputasi UNNES semakin dikenal di tingkat internasional.

Kabarkan lewat media sosial pengalaman yang kamu peroleh saat PKL di Malaysia sehingga bisa menginspirasi kepada mahasiswa UNNES lain.

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment