Monday 3 September 2018

UNNES Masuk 10 Besar Pada Pimnas 31

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum apresiasi kepada mahasiswa peraih medali dalam Pimnas ke-31 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Koordinator PKM dan Pimnas UNNES Tommi Yuniawan SPd MHum melaporkan terdapat 17 tim peserta Pimnas tahun ini. Hal tersebut meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya terdapat 13 tim.

Pembina Tim Pimnas UNNES Dr Tommi Yuniawan menyampaikan, setelah melewati beberapa tahapan seperti konsolidasi, pemantapan tahap 1, tahap 2, dan tahap 3, serta proses karantina, tim Pimnas UNNES berhasil meraih tujuh medali dalam Pimnas ke-31.

Dalam Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ristekdikti ini, UNNES berhasil meraih 3 medali emas, 4 medali perak.

Pada Pimnas 2018 kali ini, UNNES berpartisipasi dihampir semua bidang PKM yang meliputi PKM-GT, PKM-K, PKM-KC, PKM-M, PKM-PE dan PKM-PSH.

Atas Prestasi Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum ini, sangat membanggakan ini hingga UNNES masuk dalam 10 besar dari 136 Perguruan Tinggi yang mengikuti kegiatan ini.

Ia menyampaikan, tingkatkan terus prestasi, target capaian di tahun 2019 adalah masuk di 5 besar. Ini akan meneguhkan UNNES sebagai Perguruan Tinggi yang bereputasi internasional dan memiliki mahasiswa yang berkualitas unggul yang mampu bersaing dengan mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment