Friday 7 September 2018

UNNES Lepas Dua Dosen ke Arab Open University

Dua dosen Universitas Negeri Semarang (UNNES) berangkat ke Kerajaan Saudi Arabia (KSA) dalam Visiting Professor Program di Arab Open University Jeddah selama satu semester untuk tahun akademik 2018/2019, Kamis (6/9).

Prof Dr Abdurrachman Faridi MPd dari Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) akan mengajar Bahasa Inggris sedangkan Farid Ahmadi SKom MKom PhD dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) akan mengajar Teknologi Informasi Komunikasi (TIK).

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat proses pelepasan berpesan untuk selalu menjaga nama baik UNNES maupun Indonesia. Saat berada di KSA ambillah ilmu dan pengalaman sebanyak mungkin, sehingga dapat diterapkan di UNNES.

Arab Open University merupakan perguruan tinggi yang diinisiasi oleh Pangeran Talal bin Abdulaziz Al Saud dan menerima mahasiswa dari semua ras, suku dan agama. Didirikan pada tahun 2002, universitas terbuka ini menggunakan Bahasa Inggris sebagai pengantar pembelajaran. Kegiatan ini sendiri merupakan hasil implementasi kerjasana Pascasarjana UNNES dengan Arab Open University.

(Nida MR & Abd. Aziz – Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment