Friday 12 August 2016

UNNES Sabet 2 Perak Dan 2 Perunggu

Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional XXIX (Pimnas ke-29) di Institut Pertanian Bogor (IPB) di Grha Widya Wisuda (GWW), Kampus IPB Darmaga Bogor. Pembukaan Pimnas ke-29 dibuka oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan  Tinggi (Menristekdikti), Prof Dr Mohamad Nasir, Senin (8/8).

Pimnas ke-29 yang bertema “Dengan Semangat Kebersamaan dan Persatuan, Mahasiswa Indonesia Menciptakan Karya Kreatif dan Inovatif untuk Kejayaan Bangsa”.

Tak kurang 440 tim yang mengikuti Pimnas ke-29 baik dari perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Universitas Negeri Semarang (UNNES) mendelegasikan 11 tim. Mereka sudah tampil mempesona dihadapan dewan juri baik poster maupun presentasi karya ilmiah.

Hasil akhir yang di umumkan pada (12/8) UNNES menempati peringkat 13 dengan rincian 1 Medali Perak Presentasi PKM-Humaniora, 1 Medali Perak dari Poster PKM-M4, 1 Medali perunggu dari Poster PKM-M1, dan 1 Medali Perunggu dari Poster PKM-M3.

Saat ini Pimnas terbagi dalam beberapa bidang PKM yakni penelitian, kewirausahaan, pengabdian kepada masyarakat, penerapan teknologi, dan penulisan ilmiah. Selain itu ada juga PKM Artikel Ilmiah dan PKM Gagasan Tertulis.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment