Monday 1 August 2016

Hendarto Saputro UPT Perpustakaan Purna Tugas

Hendarto Saputro UPT Perpustakaan Universitas Negeri Semarang (UNNES) Purna Tugas terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2016.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr Martono, didampingi WR I Prof Rustono,WR IV Prof Sukestiyarno, dan pejabat terkait UNNES.

Dr Martono menyampaikan, Hendarto ini telah mengabdi selama 36 tahun, 5 bulan yakni mulai dari IKIP Semarang dulu bertempat di Jalan Kelud Sampangan hingga di kampus UNNES Sekaran ini.

“Ini merupakan pengabdian yang cukup panjang pasti banyak pengalangan yang menyenangkan maupun tidak menyenangkan,” kata Dr Maortono.

Untuk itu, atas nama lembaga kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf atas segala kekurangannya dalam melayani selama ini.

Hendarto Saputro menyampaikan, selama mengabdi memang banyak sukanya dari pada dukanya. Diantaranya dulu setiap tahun sering pignig bersama-sama sehingga keakraban itu bisa luar biasa.

Hendarto berharap, keakraban seperti ini semakain dipupuk dengan melakukan rekreasi bersama untuk menghilangkan rasa jenuh melakukan pekerjaan rutin sehari-hari.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment