Tuesday 2 August 2016

Diterima Seleksi Mandiri UNNES? Ini Langkah Berikutnya..

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Seleksi Mandiri (SM) Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan mengumumkan hasil seleksi mandiri pada Selasa (2/8) pukul 21.00 WIB. Pengumuman disampaikan secara daring di http://ift.tt/1NeZL9d.

Bagi peserta seleksi mandiri yang diterima, ada sejumlah kegiatan yang harus dilakukan untuk memastikan proses penerimaan berjalan lancar. Berikut kegiatan yang harus dilalui.

Pengisian Data Pokok
2 – 6 Agustus 2016

Keterangan:
Pengisian data pokok wajib dilakukan oleh setiap calon mahasiswa baru (kecuali penerima beasiswa Bidikmisi) di http://ift.tt/1mPiIHb untuk menentukan Uang Kuliah Tunggal. Bagi yang tidak mengisi data pokok akan dikenai UKT tertinggi.

Pengumuman UKT:
9 Agustus 2016 melalui http://ift.tt/2aqR7Zv pukul 13.00 WIB

Pembayaran UKT dapat dilakukan di Bank BNI, BRI, Mandiri, dan BTN di seluruh Indonesia dengan membayar langsung melalui teller dengan menunjukkan kartu peserta Seleksi Mandiri (SM) UNNES.

Registrasi Daring:
10 – 12 Agustus (dengan syarat telah melunasi biaya pendidikan, kecuali penerima bidikmisi)

Keterangan:
Calon mahasiswa yang diterima sebagai cadangan diwajibkan mengikuti wawancara pada 6 Agustus 2016. Hasil wawancara akan diumumkan pada 9 Agustus 2016.

Tes Kesehatan:
9 Agustus: FIP dan FBS
10 Agustus: FIS, FMIPA, dan FT
11 Agustus: FIK, FE, dan FH
12 Agustus: cadangan

Registrasi atau Lapor Diri:
10 Agustus: FIP dan FBS
11  Agustus: FIS, FMIPA, dan FT
12 Agustus: FIK, FE, dan FH
15 Agustus: cadangan

Keterangan:
Saat kegiatan resitrasi atau lapor diri, calon mahasiswa wajib menyerahkan berkas sesuai yang diumumkan pada laman http://ift.tt/1mPiIHb.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment