Friday 5 August 2016

Rektor Unnes Mengapresiasi Capaian Unit Kerja

Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (UNNES) meraih peringkat 1 bidang kemahasiswaan, peringkat 2 bidang akademik dan peringkat 3 bidang administrasi umum.

Bukan hanya FT, beberapa unit kerja juga meraih prestasi gemilang.

Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum mengapresiasi capaian itu sekaligus mendorong semua unit kerja meraih prestasi yang lebih baik.

“Tentunya apresiasi dan penghargaan yang tinggi saya berikan kepada semua unit kerja yg telah bekerja cerdas dan tuntas melaksanakan program dan kegiatan,” kata Rektor pada rakor capaian kinerja unit kerja UNNES, di gedung H Kampus Sekaran, Kamis (4/8).

Rektor juga menekankan pentingnya semua unit kerja untuk mendukung program dan kebijakan universitas dalam pencapaian visi Unnes “Menjadi Universitas Berwawasan Konservasi, dan Bereputasi Internasional“.

Lebih lanjut Rektor mengajak semua warga Unnes bersama mengembangkan Unnes sebagai Rumah Ilmu Pengembang melalui pelayanan prima tri dharma perguruan tinggi.

“Dengan menjadikan Unnes sebagai rumah ilmi, diharapkan, Unnes dapat menghasilkan lulusan yang cerdas dan berkarakter, meningkatnya karya iptek dan terapan, dan terwujudnya good governance,” tegasnya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment