Friday 4 December 2015

Rektor Beri Motivasi di SMK N 1 Banyumas


SEKITARUNNES.COM, SEMARANG - Ada yang beda di SMK N 1 Banyumas, ketika Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyambangi sekolahnya,  bersama Wakil Dekan bidang Akademik Fakultas Ekonomi (FE) Drs Heri Yanto MBA PhD, Kepala BAAKK, dan jajaran untuk menyosialisasikan penerimaan mahasiswa baru Unnes yang akan dibuka pada Desember mendatang, Kamis (4/12).

Rektor memberi pesan kepada siswa untuk terus giat belajar dan terus meraih mimpi. “Raihlah cita-citamu setinggi bintang, saat gagal meraih kalian akan jatuh di antara bintang-bintang,” ungkapnya.

“Kalian harus memiliki empat hal, visi-on (cita-cita), acti-on (tindakan), passi-on (kegembiraan), dan collaborati-on (kerja sama), untuk menggapai impian dan menentukan masa depanmu sendiri,” tambah prof Fathur.

Sementara itu Drs Heri Yanto menyampaikan kepada siswa untuk berjuang melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. “Unnes sangat terbuka dan menyediakan banyak beasiswa kepada mahasiswa yang tidak mampu apalagi yang berprestasi, untuk itu sekarang sangat mudah untuk melanjutkan kuliah,” katanya.

Sementara itu, wakil kepala sekolah Tugiyo mengungkapkan kegembiraanya atas kunjungan dan perhatian Unnes kepada kami. “Terima kasih kepada Unnes yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung, kami sangat gembira atas sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di sekolah kami.

from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment