Thursday 3 December 2015

Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) Ditemukan Tewas di Wonoketingel, Demak


SEKITARUNNES.COM - Seorang gadis bernama Eka, (22), warga Desa Cendono, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, ditemukan tewas di Wonoketingel, Kabupaten Demak.

Mayat gadis yang diketahui sebagai mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) tersebut, ditemukan warga sekitar pukul 19.00-20.00 WIB.

Kondisi korban sendiri terlihat sangat mengenaskan. Dengan tangan terihat seperti diikat. Foto-foto gadis itu sendiri, banyak beredar di media sosial.

Diketahui kemudian jika gadis yang tewas terbunuh itu adalah warga Cendono, Kudus. Bahkan, diketahui jika korbannya adalah anak dari kamituwo Cendono bernama Umar.

Kepala Desa (Kades) Cendono Mukhlis saat dihubungi, membenarkan jika gadis yang tewas itu adalah warganya. “Dia adalah putri dari kadus kami bernama Pak Umar,” jelasnya kepada MuriaNewsCom, Rabu (2/12/2015).

Menuruy Mukhlis, saat ini keluarga korban sedang menuju ke Demak untuk melakukan pengecekan terhadap korban. “Keluarganya sudah berangkat ke Demak. Katanya jenazah sedang diotopsi,” katanya.

Sumber: MuriaNews

No comments:

Post a Comment