Wednesday 23 December 2015

Pelajari Sistem Keuangan, Unlam Kunjungi Unnes

Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin studi banding ke Universitas Negeri Semarang (Unnes) terkait dengan Sistem Pengelolaan Akademik dan Sistem Pengelolaan Keuangan. Dipimpin langsung oleh Ketua Progam Diploma 3 Unlam Drs Slamet Effendi MS, rombongan diterima oleh Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK)  Drs Sutikno MSi di ruang Vicon Kampus Unnes, Rabu (23/12).

Drs Slamet Efendi mengatakan bahwa kunjungan ini untuk mempersiapkan Fakultas Ekonomi Unlam untuk menjadi percontohan. “Kami akan menggali ilmu dari Unnes terkait dengan pengelolaan akademik dan pengelolaan keuangan. Selain itu kami juga akn membuat Fakultas Ekonomi Unlam untuk menjadi percontohan dalam menghitung Beban Kerja Dosen (BKD),” ungkapnya.

Sementara itu, Drs Sutikno dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Unnes kampus konservasi, dan mengharap agar jalinan kerja sama terus berlanjut dan untuk pertemuan berikutnya. “Kami akan berusaha untuk memfasilitasi kunjungan Unlam di Unnes, dan kami harap kunjungan inin dapat berlanjut kedepan,” katanya.


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment