Monday 14 December 2015

Dharma Wanita Persatuan Unnes Bantu 348 Paket Sembako

Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyerahkan 348 paket sembako kepada cleaning service.

Penyerahan sembako secara simbolis oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Unnes Barokah Isdaryanti MPd didampingi Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Jumat (11/12) sore di auditorium kampus Sekaran Gunungpati.

Ketua Bidang Sosial Budaya Irene Hartutik melaporkan paket sembako ini berisi beras, gula pasir, minyak goreng, teh, kopi, dan kerupuk.

Ke 348 paket itu diserahkan ke semua Cleaning service yang ada di Unnes yakni Fakultas Ilmu Pendidikan 29 orang, FBS 29 orang, FIS 15 orang, FMIPA 28 orang, FT 28 orang, FIK 25 orang, FE 12 orang, FH 13 orang, Asrama 22 orang, PGSD Tegal 9 orang, Pascasarjana 18 orang, dan pusat atau rektorat 120 oran.

Barokah Isdaryanti MPd menyampaikan, bakti sosial ini dalam rangka HUT ke 16 Dharma Wanita Persatuan dan hari Ibu ke 87.

Pemberian ini jangan dilihat isinya, namun ini sebagai tali pengikat persaudaraan sekaligus sebagai ucapan terima kasih atas kerja keras bapak ibu yang telah membantu, menjaga kebersihan, dan keasrian Unnes menuju Unnes konservasi kampus hujau.


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment