Sunday 27 October 2019

WD 1 FIK UNNES Menjadi Dosen Pakar di Poltekkes

Bebagai topik  penelitian seputar aktivitas fisik dan olahraga pada bidang kesehatan terapan disampaikan oleh  Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Dr Mahalul Azam MKes saat menjadi narasumber pada  kuliah Pakar di Magister Sains Terapan, Program Pasca Sarjana, Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Semarang, 24/10.

Physical Activity from Theory brings to Research: Evidence-based Practice menjadi tema dalam kuliah pakar yang diadakan oleh Program Pasca Sarjana Poltekkes Semarang.

“Berbagai wacana  penelitian perlu disampaikan kepada mahasiswa S2 Poltekkes. Peluang penelitian di bidang kesehatan terapan dalam minat terkait aktivitas fisik dan olahraga pada ilmu keperawatan, kebidadan, dan teknologi diagnostikkebidanan sangat terbuka,” kata Dr Mahalul Azam.

Kuliah diikuti dosen dan mahasiswa Prodi S2 Magister Terapan Kebidanan, Keperawatan, Imaging Diagnostik, serta Terapis Gigi dan Mulut.

Kegiatan juga membuka pemahaman dan kesempatan kolaborasi pendidikan dan penelitian mahasiswa Poltekkes dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment