Sunday 6 October 2019

UNNES – Unesa Gelar Pertandingan Tenis

Jelang perhelatan pertandingan tenis antar LPTK tahun 20159 di Padang,  Tim tenis Universitas Negeri Surabaya (Unesa) melakukan pertandingan tenis persahabatan dengan tim tenis Universitas Negeri Semarang. Pertandingan berlangsung  penuh keakraban dilaksanakan di Lapangan Tenis UNNES, Sabtu-Minggu, 5-6/10.

Kunjungan tim tenis Unesa ke UNNES bertujuan untuk mempererat persaudaraan, silaturahmi sekaligus  persiapan tiim tenis UNNES dan Unesa dalam LPTK Cup Tahun 2019 di Padang.

”Pertandingan tenis persahabatan UNNES dengan Unesa selama dua hari ini, untuk menyiapkan pemain pada LPTK Cup Tahun 2019 di Padang. Hari ini bukan menang kalah yang utama, namun silaturahmi, persahabatan, kerja sama dan keceriyaan yang kita rasa” kata Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman.

Hal senada disampaikan  Rektor Unesa Prof Dr Nurhasan. Prof Nurhasan menyampaiakn terima kasih kepada Rektor UNNES atas kesempatan silaturahmi dan jalinan komunikasi yang akrab  selama kegiatan pertandingan persahabatan tenis UNNES dengan Unesa. Rektor Unesa juga berharap agar Rektor UNNES beserta tim tenisnya berkunjung ke Unesa untuk melakukan pertandingan persahabatan di Unesa.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment